Sunday, June 13, 2010

TREND FASHION 2010

Fashion 2010 - Trend Mode Fashion 2010. Apa dan bagaimanakah mode fashion di tahun 2010, apakah ada yang lebih heboh dibanding mode fashion 2009? bagaimanakah perkembangan di trend 2010 nantinya. Untuk para pemburu trend fashion terbaru, yuk kita sama-sama berburu,heheh. Pancallok hanya sekedar berbagi info fashion 2010 untuk para penggemar mode khususnya kaum wanita. Kemarin saya juga udah posting mengenai tren rambut 2010. Dan juga mengenai ramalan 2010.

Kembali ke topik Fashion 2010, menurut para desainar terkenal. Style dengan mode pakaian kulit dan gaun atasan sebelah serta pakaian model grunge akan kembali menghiasifashion 2010. Dan fashion mode dengan tema-tema instant juga akan mendominasi di tren mode fashion 2010.


Fashion mode yang instant akan menjadi trend di tahun 2010 dan yang akan berperan dalam kecenderungan instant ini adalah dominasi teknologi. Teknologi yang memberikan kemudahan di satu sisi namun di sisi lain menimbulkan ketergantungan sehingga menghasilkan pola hidup baru. Teknologi juga telah membaurkan realita dan dunia maya, pandangan baru terhadap teknologi yang lebih akrab menjadi lebih menyentuh emosi dan puitik.

Fashion mode yang juga akan menjadi trend fashion di tahun 2010 adalah Ambivalence. Konsep ini adalah penonjolan bentuk-bentuk fashion yang mewah sekaligus mengejutkan. Kemewahan juga dapat ditampilkan melalui penggabungan unsur yang bertolak belakang (ambivalen) seperti kayu tua ukiran masa lalu yang diletakkan dalam ruangana super modern. Ambivalence memberikan gambaran akan kemewahan dalam standart baru.

Tren berikutnya adalah fashion mode yang penuh kenyamanan atau ensivage. Kenyamanan adalah suatu kemewahan. Kebutuhan manusia atas kenyamanan diri sendiri dikaitkan dengan seluruh keterlibatan inderanya. Model desain fashion tahun mendatang hadir dalam model fashion yang nyaman dalam setiap inderawi, baik secara visual, aroma, serta rasa. Source : JogjaNews.com

Buat anda yang akrab dengan model pakaian kulit, juga akan dijumpai di tahun 2010 nanti, selain itu ada model Sharp Pencil Skirts, Gaun atau Atasan Satu Bahu, serta model celana robek-robek,hehe. Gitu aja dulu yak, nanti di update lagi infofashion 2010 nya. Saya mau ke Mbah Gendeng dulu tuk diramal soal Primbon Jodoh...

Related Posts by Categories



 

Copyright © 2009 by MONYONG BLOG